Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pecinta Anime Pasti Melakukan Rutinitas Ini!

Anime merupakan film yang biasa kita sebut sebagai film kartun yang populer saat ini oleh kalangan remaja hingga orang tua dan lanjut usia?

Loh, anak - anak?

Hmm,, ntah lah..

Bukan hanya satu atau dua, ada bahkan puluhan anime yang akan terbit episude barunya setiap minggu. Yang mana setiap darinya memiliki cerita yang membuat penontonnya sangat entusias untuk menontonnya.

Menonton Anime
Anime sendiri merupaka kartun yang sangat identik dengan negara Jepang, bahkan tidak sedikit dari fans anime tersebut menirukan berpakaian atau kostum dengan yang ada di anime tersebut. Yang mana sekarang ini disebut dengan istilah Cosplay.

Bahkan di negara jepang sendiri ada kawasan yang penuh dengan hal yang serba anime atau manga, dari One piece, hingga anime - anime dari berbagai genre

Penggemar anime yang fanatik

Tahukah kalian, bahwa penggemar dari kartun jepang yang disebut dengan anime ini bukan hanya berada dijepang atau negara - negara lain. Indonesia termasuk salah satu negara dengan polusi fans anime terbesar.

Sehingga tidak heran beberapa dari mereka adanya komunitas besar hingga festifal yang diadakan tiap tahunnya di jakarta. Bahakn di hadiri beberapa artis jepang.

Dan saking beratnya mereka fans terhadap kartun jepang, Mereka bisa saja melakukan beberapa hal ini.

1. Belajar Bahasa Jepang

Bukan merupakan hal yang aneh kalau pencinta anime sebagian besar bisa berbahasa jepang. Ya walaupun tidak semuanya, namun sebagian besarnya telah menguasai bahasa jepang dengan sangat baik.

Hal ini selain karena anime berasal dari negara sakura tersebut, juga karena anime menggunakan bahasa jepang dalam pengantar komunikasi percakapan didalamnya.

Dan seperti para ahli katakan belajar bahasa dengan listening merupakan cara efektif dan tercepat. Sehingga hal inilah yang membuat banyak dari penggemar menguasai bahasa jepang dengan cepat secara otodidak tanpa kursus.

2. Menirukan karkatek favorit

Tidak sedikit juga dari penggemar anime menirukan karakter favorit mereka, dari yang sekedar cara bicara, hingga ke cara berpakaiannya danmengikuti ajang cosplay nasional.


3. Mencari soundtrack-nya

Saya yakin setiap dari kita pasti setuju kalau anime jepang memiliki soundtrack yang bagus bagus sampai pendengarnya mendengarnya berulang - ulang sampe bener- bener puas.

Tempat yang paling sering digunakan untuk mencari soundtrack adalah youtube. Disana mereka akan mencari soundtrack versi anime hingga ke versi asli dari penyanyi aslinya dan mendownloadnya.

4. Menciptakan komik Darurat

Bagi yang memiliki kelebihan menggambar, sudah dipastikan mereka baik iseng atau dengan niat membuat komik dengan cerita yang mereka karang sendiri.

5. Mencari Fhoto karakter favorit

Ketika anda sudah fanatik banget dengan satu karakter maka tidak sedikit orang termasuk saya mencari fhoto tersebut di internet bahkan mencetaknya besar - besar dan menempelkannya di dinding kamar kita.

Tidak tau bagaimana, namun hal tersebut merupakan hal dengan kebahagiaan tersendiri bagi pencinta anime.

Ngaku, anda termasuk yang mana?

Apakah semuanya?
Saya sendiri mengalami semuanya.
Bagaimana dengan kalian?
Apakah mengalami hal yang sama seperti yang saya rasakan?

Tidak tahu mengapa dengan menonton anime, akan ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri bagi penontonnya.

Namun, yang membuat saya sendiri bingung adalah penontonnya yang merupakan remaja hingga orang tua, dan bukan anak - anak.

Baca juga :

Post a Comment for "Pecinta Anime Pasti Melakukan Rutinitas Ini! "