Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal yang Tidak Anda Ketahui Dari Negara Matador

Anda sering mendengar bahwa judul? Matador adalah negara di benua Eropa.

Tempat ini terkenal dengan sepak bola.

Ada dua klub besar bahwa Eropa dan bahkan mendominasi kejuaraan dunia. Tapi kita tidak akan berbicara tentang sepak bola.

Apa itu negara Matador?

Apa itu negara matador dan penjelasannya

Matador adalah orang yang berjuang dengan banteng. Saya biasanya memakai jenis kain penyebab merah hewan-hewan ini.

bull memimpin dan tantangan.

Mempercepat menuju matador dan mencoba menyeruduknya.

Matador harus bereaksi cepat untuk menghindari kepala satwa liar.

gesit dan mengelak menarik diri tanduknya.

Ini diulang sekali lagi jahilnya properti, gelombang marah merah zat banteng makeup.

, Bahkan dilengkapi dengan pembunuh pedang.

pedang ini digunakan untuk menikamnya.

Atas dasar apa?

Untuk menjadi banteng tepat marah dan matador serangan lebih ganas.

Bahkan dengan tepi ban kempes, yang akhirnya menyebabkan hewan berdaya.

membaca cerita pendek, kita beralih ke noda.

Acara ini berasal dari Spanyol.

Liburan diadakan di tempat-tempat seperti stadion. Pahlawan dengan cincin banteng dan lantai beraspal.

Sementara penonton pada pertemuan tersebut adalah tentang.

Ada yang harus dihindari untuk serangan itu dapat menyerang.

Serupa.

Olahraga ini sangat populer di Spanyol.

Karena popularitas ini, disebut Spanyol "Negeri Matador".

Permainan dengan binatang liar, banteng liar dan pasti disertai dengan risiko.

Hugh ...

Bahkan, matadornya sering runtuh ke tanduk tajam.

Para matador yang paru-parunya tertusuk sakit tubuhnya dan akhirnya mati.

Itu risiko.
Jadi, saya memiliki kesempatan untuk dapat mengeksplorasi dan Meksiko, dan sekarang menjadi musim adu banteng. Oleh karena itu, kali ini saya tidak akan sia-sia. Kapan lagi Anda dapat menghadiri acara ini? Namun, tempat harus dikemas dengan penonton, terpaksa meninggalkan lama karena hujan. Kursi publik hujan terpaksa mengungsi dan relokasi.

Aku terjadi untuk mendapatkan tempat duduk di barisan depan, tetap posisi perusahaan belum berjalan di dalam sumur karena saya benar-benar ingin melihat acara besar ini. Dan hujan tidak berarti penghalang untuk mencegah pertunjukan.

Ada hal-hal menarik yang telah mengungkap tradisi historis perkelahian manusia melawan banteng dan beberapa hal yang saya amati selama pertunjukan.


1. Bagi mereka yang tahu tradisi adu banteng ini awalnya dimulai dari pemerintah Spanyol selama ratusan tahun di sana. Tentu saja, banyak orang sudah tahu bahwa mereka telah mendengar cerita itu sedikit lebih banyak, atau bahkan saksi langsung.

2. banteng sebelum semua adu banteng didengar oleh negara Spanyol, secara bertahap "menyebar" ke negara-negara tetangga, seperti Portugal dan Prancis selatan.

3. Pada abad ke-15, ketika orang-orang Spanyol menginjakkan kaki di negara-negara Latin, tradisi ini terbuat dari perkelahian manusia melawan banteng.

4. Akhirnya, banteng dapat dilihat di negara-negara bekas jajahan Spanyol di Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Amerika Utara.

5. Adu banteng adalah mendapatkan tradisi Spanyol di Meksiko.

6. Di Meksiko, acara itu disebut disimpan di kandang banteng Bullring di jantung Mexico City.

7. Bullring di Meksiko adalah sekitar 40.000 penonton dan merupakan salah satu bulls terbesar di dunia.

8. Siapkan sapu tangan putih jika Anda berada di tribun. Bahkan jika Anda tidak memiliki sapu tangan putih, jaringan juga memainkan peran penting dalam kompensasi. Selain itu, air mata dan fungsi jaringan karet ketika ia melihat banteng sekarat.

9. Menjalankan acara cukup lama yaitu sekitar 3 jam, menunjukkan enam ekor sapi siap untuk dibunuh oleh torero (matador Inggris).

Torero 10. Ada 3 orang masing-masing akan memenangkan dua bagian dengan berat rata-rata 400 kg sapi!

11. Setiap pihak, masing-masing Torero Matador atau ditemani oleh dua penunggang banteng (Picador, Spanyol) saat mengendarai kuda.

12. Dan ada tiga lagi di belakang Needler banteng (flagman, Spanyol). Bantu banteng jagoan Banderillo Matador. Secara umum, perannya sama pentingnya dengan Banderillo Torero.

13. Apa yang menarik dengan gaun Torero Bullfighting ini dengan setelan menarik dengan warna-warna cerah. Gerakan tubuh banteng Matador "menantang" sebagai tarian dan irama yang memikat penonton.

14. Performa yang menggairahkan dan memilukan ketika lembu jantan terluka dan mati, permainan berkualitas yang harus dibuat Torero Muleta (kain merah atau merah muda) untuk jagoan karier yang marah.

15. Muleta yang pada akhirnya akan digunakan untuk menusuk leher banteng juga menggunakan pedang untuk bersembunyi. Bagian Mei dari kontroversi ini, unsur-unsur pelecehan hewan berjalan.

16. Kejadian ini akan membuat mata saya sayu 6 set. Dan itulah yang juga harus dipertimbangkan.

17. Matador mengenakan kostum berwarna emas yang menarik perhatian untuk menarik perhatian. Dan mungkin untuk menarik perhatian publik.

18. Peran Matador Matador atau karena mereka sangat penting salah satu dari bintang bidang dan Banderillero Picador.

Diperlukan 19 kekuatan, keterampilan, dan keterampilan gerakan yang diperlukan untuk mengoperasikan banteng liar. Karena tujuan dari tindakan tersebut adalah untuk banteng yang marah, memprovokasi risiko cedera jika ia marah juga ditangani oleh Matador. Dan jika Anda benar-benar mengalami cedera, itu makan seperti senjata, Pak.

20. Pada akhir pertunjukan, ketika pahlawan harus menaklukkan menara banteng yang dibuat dengan penampilan yang menarik, "hadiah" penonton adalah saputangan putih panjang dalam bentuk tepuk tangan dan ombak. (Ini adalah fungsi dari jaringan atau jaringan yang siap putih)

21. Di babak terakhir, makalah Torero menjadi pusat perhatian karena lebih bersifat matador dan banteng di lapangan.

22. Jika case Torero Torero bull atau beat, maka untuk membantu makalah lain Torero Picador dan Banderillero orientasi yang diperlukan Torero jatuh.

Post a Comment for "Hal yang Tidak Anda Ketahui Dari Negara Matador"